Sabtu, 09 Maret 2013

Catatan Go Blog Adalah...


Catatan Go Blog, samsulramdan20.blogspot.com
Wokeh,,, sedikit cerita soal Catatan Go Blog... Mungkin akan banyak pertanyaan yang akan dicecar kepada saya soal Catatan Go Blog ini... saya akan mulai menjelaskan dengan metode 5W1H yang sempat saya pelajari semasa mengikuti UKM pers, hehehe.


Saya mulai dengan Apa sih Catatan Go Blog ?
Catatan Go Blog tuh cuman sebuah blog yang pada planning awal, isinya tuh cuman materi - materi kuliah yang udah dan akan saya ikuti,,(itu pun karena tuntutan tugas dari dosen). Tapi setelah sekian lama saya bersemedi bertahun - tahun, sayang juga kalo sebuah mahakarya Catatan Go Blog ini digunakan hanya untuk menyampaikan informasi secuil itu. Maka untuk planning akhirnya saya ingin menyampaikan sama memberikan informasi atau ilmu tentang dunia informatika dari mulai yang bermanfaat sampe yang nggak bermanfaat.


Kemudian Siapa sih pemilik Catatan Go Blog ?
Nah ini dia bagian yang paling males saya deskripsikan,, tau kenapa? karena saya takut cenderung melebih - lebihkan apa yang ada pada diri saya (meskipun ada beberapa bagian yang nampak berlebihan). Okee langsung aja nama saya SAMSUL RAMDAN (tolong ingat dan camkan baik - baik yah). Saya cuman seorang mahasiswa, Facebook: http://www.facebook.com/achoeletta, Twitter: http://twitter.com/AchoelSr20 (meskipun followersnya baru 23), ID Line: Achoel_Sr20. Sekian aja deh soal saya,, kalo mau tau lebih banyak lewat fb atau twitter aja....

Mungkin pertanyaan berikutnya Kapan dan Dimana sih saya dapet ilham untuk menciptakan Catatan Go Blog?
kalau ditanya soal kapan sih yaa sejak disuruh sama dosen itu, dan pastinya sejak dapet ilham pas saya bersemedi bertahun - tahun.  Nah untuk dimananya sih saya gak bisa bilang,,, entar banyak yang pada ngikutin lagi.. tapi yang pasti yaa di tempat saya bersemedi itu.

Pertanyaan selanjutnya pasti Kenapa sih namanya Catatan Go Blog ?
Duhh, kalo dicecar pertanyaan gitu saya bingung juga yaa,, soalnya saya juga nggak tau maksud dan tujuan saya buat nama itu, tapi kayaknya sih waktu saya main billiard.


Nah yang terakhir pasti Bagaimana sih kronologisnya pembuatan Catatan Go Blog?
Gimana yah,, sebenernya ini suatu kebanggaan sekaligus aib bagi saya. Tapi okelah, kronologisnya sih saya dapet tugas dari dosen di suruh buat bikin blog, trus saya semedi. Selanjutnya saya kenalan sama blogger yang sangat amat baik, perhatian, menarik perfect lah pokoknya. Udah itu kita saling deket, trus jadian deh. Sekian lama kita berusaha buat bikin Catatan Go Blog, akhirnya tuhan mengabulkan doa kita. Tepat pada hari ini Catatan Go Blog telah lahir ke dunia maya yang fana ini (inget yah hari ini TANGGAL 09/03/13).

Alhamdulillah akhirnya beres juga pertanyaan - pertanyaan dari saya,, saya harap sih pertanyaan dan jawaban dari saya dapat di terima dengan pikiran yang jernih serta perut yang kosong.

"Bagi saya Catatan Go Blog adalah tempat dimana saya bisa mengeluarkan semua hal yang rasional, irasional bahkan hingga hal absurd yang ada dalam seluruh tubuh saya  dan lingkungan saya tanpa diketahui oleh makhluk - makhluk disekeliling saya,,, karna saya yakin Catatan Go Blog tidak akan comel untuk menyebar luaskan rahasia saya".







Thank's to: Allah SWT, Keluarga, Saya Pribadi, Barudak Syntak Error, Barudak REPTIL.dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
;